» » WAKIL BUPATI LAKUKAN GUNTING PITA PADA PERESMIAN PONDOK PELAYANAN KESEHATAN DESA

Karawang (ADS Radio – Karawang)// Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Karawang khususnya di Desa Tanjung Mekar Kec. Karawang Barat, dan demi tersedianya sarana dan prasarana kesehatan. Oleh karena itu, Bangunan Pondok Kesehatan Masyarakat Desa diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana, Rabu (28/12)
Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang dr. Cellica mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Direksi Perum Peruri Karawang yang telah peduli dan berperan aktif dalam memberikan kontribusi yang nyata berupa CSR dengan membangun Gedung yang mewah yaitu Pos Pelayanan Kesehatan Desa Terpadu guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Desa Tanjung Mekar Kec. Karawang Barat.
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Kabupaten Karawang merupakan Daerah yang sangat strategis sebagai daerah penyangga Ibu Kota, dan di Karawang ini terdapat hampir 1000 Perusahaan baik Swasta maupun BUMN, oleh karenanya atas nama pemerintah Daerah terus berupaya untuk menciptakan harmonisasi dan sinergitas antara Pemda dengan swasta berupa jalinan CSR dan pada hari ini kita saksikan bahwa Perum Peruri yang begitu Peduli dengan membangun Gedung Pelayanan Kesehatan terpadu dan kami merasa bangga atas kerjasama yang selama ini terjalin. ucapnya
Disampaikan pula oleh dr. Cellica bahwa Perum Peruri memberikan bantuan Berupa Gedung ini diharapkan mampu menopang dan memberikan pelayanan Kesehatan demi peningkatan IPM masyrakat Karawang, dan Cellica berharap kepada semua pihak yang terkait agar dapat memelihara dengan sebaik-baiknya dan menjaga agar bisa bertahan lama. Pungkasnya.
Dalam sambutan terpisah Direktur Keuangan Perum Peruri Bapak Hery mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan bantuan baik fisik maupun non fisik, bantuan fisik kami telah membangun 2 Pos Pelayanan Kesehatan, bantuan Mobil Ambulan sedangkan bantuan non fisik kami memberikan pelatihan kepada siswa-siswi dalam keterampilan dibidang pertanian dan pihaknya telah membudidayakan tanaman Jagung yang telah mendapatkan rekor MURI jagung manis dengan menghasilkan 26 Ton/ha. Ungkapnya.
Senada dengan apa yang dikatakan oleh Wakil Bupati bahwa Hery menghimbau kepada semua yang terlibat dalam pembangunan ini agar dapat memelihara dan menjaga gedung ini, menurutnya pembangunan fisik mudah untuk dibangun namun disadari bahwa pemeliharaan yang kurang baik akan berdampak pada kerusakan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ir. H. Iman Sumantri, Camat Karawang Barat, Pejabat terkait, dan dalam acara tersebut sekitar 21 orang yang akan melakukan pemasangan Implan, serta pemeriksaan secara gratis (ADS News).

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply