» » BUPATI ADE SWARA TINJAU PEMBANGUNAN OUTLET PERIKANAN

Karawang (ADS Radio - Cikampek)//Bupati Karawang, H. Ade Swara beserta sejumlah pejabat daerah melakukan peninjauan secara langsung proyek pembangunan Gedung Outlet Perikanan. Peninjauan gedung yang merupakan hasil kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia tersebut dilakukan usai dirinya menutup penyelenggaraan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, Selasa (17/1).

Proyek pembangunan Gedung Outlet Perikanan sendiri baru selesai sekitar 60-70 persen. meskipun demikian bentuk bangunan maupun dinding dan atap bangunan tersebut telah nampak berdiri kokoh. Sekat-sekat dinding di dalam ruangan pun telah terbangun dengan baik, sehingga hasil akhir bangunan bila telah selesai dibangun dapat tergambar dengan jelas.
Bila telah selesai dibangun, Gedung Outlet Perikanan tersebut akan memiliki sejumlah fasilitas yang sangat menunjang terhadap pembangunan potensi di sektor perikanan di Kab. Karawang. Gedung seluas 336 meter persegi tersebut akan memiliki  ruangan counter, kios obat, kios pakan, input station, chiller, freezer, BBQ, washing, ice maker, bak air, dapur, serta toilet. Selain itu gedung tersebut juga akan memiliki aquarium besar untuk memamerkan produk-produk perikanan unggulan di Kab. Karawang.
Proyek pembangunan gedung outlet perikanan tersebut terus dikebut. Sejumlah pekerja terlihat tetap fokus bekerja dan nampak tidak terganggu oleh kehadiran Bupati beserta rombongannya. Proyek pembangunan Gedung Outlet Perikanan sendiri difasilitasi oleh pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia melalui program SAFVER.
Bupati Ade Swara dalam kunjungannya tersebut berharap gedung dapat segera selesai dibangun sehingga dapat segera digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Karawang. Bupati sendiri menilai bahwa keberadaan tempat-tempat tersebut tentunya akan menjadi salah satu fasilitas yang memiliki dampak dan manfaat penting bagi upaya peningkatan kesejahteraan para nelayan dan pembudidaya perikanan di Kab. Karawang. Hal ini karena mereka dapat memiliki tambahan alternatif untuk memasarkan produk-produk perikanan mereka maupun mendapatkan produk-produk penunjang aktifitas perikanan mereka.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply