TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==
BUPATI KARAWANG HADIRI TRADISI PEMBARETAN DAN PENYEMATAN BREVET KEHORMATAN TAIPUR , NEWS, " name='keywords'/>

BUPATI KARAWANG HADIRI TRADISI PEMBARETAN DAN PENYEMATAN BREVET KEHORMATAN TAIPUR

Karawang (ADSRadio)//Sebagai salah satu bentuk penerimaan serta pengukuhan bagi perwira menjadi bagian dari Keluarga Besar KOSTRAD, Panglima Kostrad menerima 110 Orang Perwira Pertama dan 14 Orang Perwira Menengah, dan juga menyematkan Brevet Intai Tempur kepada 2 orang Perwira Tinggi Kostrad sebagai wujud penerimaan para perwira menjadi warga kehormatan Pasukan Taipur. Pelaksanaan Pembaretan tersebut langsung oleh Panglima Kostrad  Letnan Jenderal TNI A.Y. Nasution di Lapang Markas Denharlat Kostrad Sanggabuana,Tegal Waru Karawang,  Selasa (10/1).

Dalam sambutannya Panglima Kostrad Letjen TNI A.Y. Nasution mengatakan bahwa ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang serta unsur Muspida yang turut hadir menyaksikan acara pada kesempatan ini, semoga jalinan kebersamaan ini terus dipelihara sehingga akan terciptanya kebersamaan, ketenangan serta kenyamanan demi keberhasilan tiap-tiap tugasnya masing-masing, semoga kebersamaan kita disini mendapatkan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Ucapnya.
Lebih lanjut Pangkostrad A.Y. Nasuiton mengatakan bahwa Kostrad dalam pelaksanaan tugasnya selalu dalam hubungan besar dimana satuan-satuan yang bergerak merupakan ujung tombaknya adalah pleton-pleton yang ada.  Keberhasilan tugasnya bergantung pada keberhasilan pleton-pleton tersebut dan komandan pleton sangat menentukan dalam pencapaian keberhasilan tersebut, dituntut kepemimpinan yang baik, yang kuat, yang dapat di tauladani oleh semua prajurit, seorang kimandan pleton harus dapat menempatkan diri sebagai bapak yang baik bagi prajurit dan keluarganya, sebagai pembina, sebagai pelatih, gruru, saudara, teman dan kakak. Dan segaligus sebagai Komandan yang dapat membantu Prajurit dalam memecahkan masalah. Ucapnya.
Melalui kegiatan ini diharapkan akan tumbuh semangat kebersamaan, rasa kebangaan satuan jiwa korsa  satuan sesama prajurit Kostrad sehingga dapat mewarisi semangat dan nilai-nilai luhur yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Ungkapnya.
Diakhir sambutannya Pangkostrad mengamanatkan kepada Para Perwira baru bahwa :  terus pelihara iman dan taqwa, Pelihara dan tingkatkan disiplin dan profesionalisme keprajuritan, memlalui budaya belajar dan berlatih di satuannya masing-masing, bangun jiwa korsa dan kebanggaan kesatuan yang positif, jaga kesehatan dan tetap pelihara kesemaptaan jasmani, Pimpin anggota dengan keteladanan serta  tingkatkan kepekaan kewaspadaan dan kesiap siagaan dimanapun bertugas. Dan Lakukan yang tebaik  tetap SEMANGAT ….Pungkasnya.
Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Muspida Karawang, Kepala OPD Beserta Camat Tegal Waru turut menyematkan Pembaretan kepada Perwira Pertama Kostrad.
Akhirnya marilah kita berdoa Memohon kepada Allah SWT, agar senantiasa memberi petunjuk , bimbingan dan kekuatan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai. SELAMAT BERTUGAS.

Komentar0

Type above and press Enter to search.