» » LEPAS SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA KARAWANG

Karawang (ADS Radio)// Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap Ketua Pengadilan Agama Karawang lama, H. Asril Nasution, SH,M.Hum yang alih tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Jambi, serta selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru, Dra. Hj. Rochana,MH, Pengadilan Agama  Karawang menggelar acara Lepas Sambut bagi kedua pejabat tersebut. Acara lepas sambut  tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang dan Unsur Muspida yang berlangsung di kantor Pengadilan Agama Karawang,  Senin (9/1/12).
Dalam kata pesan dan kesannya  H. Asril Nasution mengatakan bahwa selama 3 tahun lebih ini dirinya banyak terasa suka dukanya, namun yang selama ini saya rasakan ternyata dalam setiap duka ternyata banyak sukanya, Jujur saya katakan bahwa di Karawang saya sangat betah karena warga karawang sangat ramah dan suka diajak kerjasama terutama para Pimpinan Daerah yang selalu bekerjasama saling bersinergi guna membangun Karawang yang lebih baik, ucapnya.
Lebih lanjut Asril yang di dampingi istrinya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik dari berbagai pihak, kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, Para Pejabat Sipil dan TNI, DPRD, dan semua masyarakat Karawang yang membantu dalam melaksankan tugasnya. Dan Permohonan maaf saya atas nama pribadi, Keluarga atas kekurangannya, selanjutnya Asril mengatakan bahwa Karawang ini masih banyak kasus NTCR (Nikah,Talak,Cerai dan Rujuk) setahun mencapai angka 1.500 kasus dan kami menghimbau kepada Pejabat Baru kalau bisa cukup 1 – 2 kali sidang sudah selesai. Agar masyarakat tidak dibebani dengan ongkos bolak balik. Serta mohon doa dan dukungan kepada semua hadirin, semoga kami sekeluarga yang alih tugas ke Jambi semoga mendapatkan tempat tenang, nyaman dan yang barokah. Ucapnya
Ketua Pengadilan Agama yang Baru Dra. Hj. Rochana,MH yang lahir di Pekalongan, 12 Pebruari 1960  dalam Kata perkenalnnya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan syukur Alhamdullah karena selama ini saya bermohon dan berdoa agar saya bisa mendapatkan tempat yang baik, di Karawanglah tempat yang selama ini saya mohonkan, sebelumnya beliau berdinas selama 5 tahun di Kab. Mangudu Sulawesi Barat, kemudian ke Semarang, dan terakhir di Ambarawa selama 4 tahun kini saya ke Karawang, dengan harapan semoga saya dan Keluarga dapat diterima menjadi bagian dari Keluarga Besar Karawang, dan Insya Allah kami siap bekerja sama dengan semua pihak demi mencapai kesejahteraan dan kinerja yang terbaik. Ucapnya.
Dalam sambutan terpisah Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara MH dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama baik yang telah diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Karawang yang lama. “Khususnya dalam upaya membangun kerjasama untuk menciptakan iklim kondusif di Kabupaten Karawang,”
Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa kerjasama yang terjadi selama ini dengan kedua institusi tersebut merupakan kerjasama yang baik, dan tidak dinodai oleh hal-hal yang negatif. Kedekatan antara kedua institusi tersebut dengan Pemerintah Daerah adalah dalam upaya mendukung terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “Untuk itu, harapan saya, pengalaman menjalin hubungan baik di Kabupaten Karawang tersebut dapat membawa sukses di tempat yang baru,” imbuhnya.
Kepada Ketua Pengadilan Agama yang menggantikan, Bupati mengharapkan keberadaan Ibu Rocahana dapat membawa Kabupaten Karawang menuju arah yang lebih baik. Selain itu, suasana kedekatan dan kerjasama baik yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan. “Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang semoga sukses ditempat yang baru ini,”  Menurut Bupati PA Karawang ini di Ibaratkan sebuah Toko, dan Tokonya nya ini banyak yang Beli dan laku keras, di PA ini hampir 1.500 kasus NTCR dan ini terbesar di Jawa Barat mungkin di Indonesia jadi sangat ramai, semoga dengan keramain ini Ibu dan Keluarga dapat krasan dan betah menghadapi masyarakat karawang ini, atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat datang dan semoga Sukses di tempat yang Baru ini. Pungkasnya. (ads news)


About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply