» » LIVE INTERVIEW KLAXXON BAND ADS RADIO CIKAMPEK

Cikampek 13 Januari 2012

Akang eteh, satu lagi band pendatang anyar besutan dari seorang Edwin cokelat yang akan meramaikan blantika musik tanah air. Berawal dari sebuah persahabatan Edho (Vocalist), Iman (Guitarist), Ary (Keyboardist & Synthesizer), dan Aya (Drummer), mencoba untuk menyatukan hasrat bermusik kami dengan membentuk sebuah band bernama KLAXXON. Dengan mengusung nama KLAXXON, kami berharap bisa memberikan tanda nada suara yang lahir dari hati dengan ketulusan dalam bermusik untuk di nikmati & di hargai  dari karya – karya kami.
Di awal 2011 KLAXXON mencoba meramu materi di dalam studio bersama Edwin Marshal Cokelat sebagai Producer. Hingga akhirnya dibawah naungan label baru milik Nirina Zubir, Ernest Cokelat & Edwin Cokelat-- Sound Entertainment, sebuah album pop rock berbalut lirik yang simple dan easy listening tanpa menghilangkan komposisi nada dilapisi harmonisasi gerakan sound modern kamicoba sajikan lewat album perdana yang berjudul Mencintai Dan Dicintai.
Dengan single perdana kami yang berjudul “Hanya Kamu” yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani sebua perikatan cinta dan akhirnya percaya bahwa cinta itu Hanya kamu. “Cintaku hanya kamu, Hanya kamu, Hanya kamu, Yang ku puja, Cinta. Tak ada batasnya ,Sayangku hanya kamu”
Semoga Single “Hanya Kamu” dari Album “Mencintai Dan Dicintai” dari Klaxxon ini dapat menjadi nyawa baru di blantika musik Indonesia dan dapat diterima dan dinikmati oleh semua pendengar musik.  Terimaka kasih banyak buat para media dan pelaku musik indonesia, So…hear it, feel it and enjoy it.Mudah - muadahan sukses ya buat Klaxxon maju terus pantran mundur walau banyak hujan dan badai secara sekarang ini lagi musim Ujan (ads radio music)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply