» » LIVE INTERVIEW LOUMINA ADS RADIO CIKAMPEK

Cikampek Senin 30 Jan 2012


Akang/eth// SEPERTI sebuah oase yang tidak pernah kering, blantika musik Indonesia pun demikian adanya. Kendati telah beribu-ribu insan musisi hadir didalamnya, tapi masih tetap memberikan secercah kesempatan bagi siapa saja yang ingin ikut mereguk kenikmatannya. Juga bagi seorang gadis penuh talenta bernama Rina, yang memang dari  kecil sudah bercita-cita menjalani hidupnya di ranah hiburan sebagai seorang Penyanyi. Langkah debut ini mendapat dukungan dari kedua orang tua tercinta. Keputusanpun diambil, dan dua tahun lalu, secara bulat Rina menyatakan ingin terjun ke dunia tarik suara. Lantas, untuk makin memperindah olah vokalnya, Rina mengambil kursus di sebuah les vokal ternama.
           
Gayung pun bersambut, setelah menyelesaikan asah vokalnya,  ia lalu bertemu dengan produser Harry Budiman. Mereka pun setuju untuk membentuk komposisi duo dengan menambah satu lagi penyanyi sebagai partner Rina. Sayang takdir berkata lain, sang partner yang bernama Fitri ini rupanya dipanggil sang Illahi ketika album telah siap. Tak mau berlarut dalam kesedihan, Rina kemudian tetap melanjutkan langkahnya yang tertunda itu. Atas referensi seorang teman dekat, bertemulah ia dengan sosok Intan di satu tempat berkaraoke. Klik, itulah suasana yang terjadi! Bahkan dengan adanya perbedaan karakter vokal, mereka merasa ini menjadi sebuah perpaduan yang kaya. Proses pengisian vokal Intan pun tak berlangsung lama dan...its' done! So, siaplah sudah album debutnya! Nama LOUMINA yang akhirnya diusung, juga merupakan perpaduan dua bahasa antara bahasa Rumania dan Perancis yang berarti cahaya. Ya, tentunya memiliki filosofi dengan segenap kemampuan yang ada, LOUMINA bisa bersinar di bursa musik negeri dan diharapkan mampu menerangi jiwa para penikmat musik lewat karya terbaiknya.
           
Bertajuk Setiap Hari Jatuh Cinta, album perdana LOUMINA yang diedarkan oleh Waybe Music Indonesia tersebut kini resmi dirilis dipasaran. Well, sebagai sapaan perdana, mereka mengandalkan tembang “Sampai Nanti Sampai Mati” Sebagai single pertamanya. Nomor balada yang mengisahkan kisah cinta sejatinya pada orang yang terkasih ini memang mampu menyentuh siapa saja yang mendengarnya. Dentingan dawai akustik dan tiupan akordeon yang menghiasinya mampu menjadi landasan penguat dramatisasi kidung ini. Dan kini, duo LOUMINA; Rina dan Intan kembali menghadirkan suguhan apiknya lewat single keduanya yang diberi judul Sudah. Dalam sepuluh lagu yang disajikannya, masih tetap berpijakan dalam tema cinta. Tapi pasti liriknya tidak jauh dari nafas keseharian kita dalam mengarungi bahtera kehidupan. Nah, penikmat musik, mari kita sambut LOUMINA dengan karya-karya terbaiknya. Dan musik Indonesia pun semakin kaya dengan adanya kehadiran duo ini.( Ads Music )

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply