» » LIVE INTERVIEW RIS3 ADS RADIO CIKAMPEK


Ckampek Kamis 26 Januari 2012

Akang/ eteh, RIS3 adalah grup vokal yang beranggotakan Mickey Oktapatica (Mike), Imelda Inggrid Lieando (Liean) dan Leonardo Consul Jabadan (Leo). Dibentuk di Jakarta pada bulan Oktober 2011, RIS3 mengusung warna musik pop dance.
Mike sudah lebih dulu terkenal saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang  diadakan oleh salah satu stasiun TV swasta ini jelas memiliki jam terbang yang tinggi di dunia musik. Leo, pria asal Filipina ini juga memiliki ketertarikan lebih dibidang tarik suara dan sempat menjadi TV presenter di TV lokal Filipina, serta Liean satu-satunya personil wanita dalam grup ini memiliki bakat menari yang mumpuni ditambah kecintaannya pada dunia musik membuat RIS3 menjadi sebuah trio  dengan kombinasi yang lengkap, yakni mampu bernyayi dan menari.
RiS3 melambangkan keberanian dan tekad dari tiga orang, untuk hidup, bangkit dan meraih impian mereka melalui kekuatan musik dan tari. mereka tahu persis bagaimana bangkit  dan membawa visi tersebut terbang tinggi melampaui harapan. Meskipun hadir dengan latar belakang dan pandangan yang berbeda, mereka memiliki satu tujuan yang sama, yaitu sukses.
single pertamanya berjudul “Hidup Cuma sekali”, Lagu ini sebelumnya pernah dipopulerkan oleh grup vokal TOFU pada tahun 2004 . Lagu versi RIS3 kali ini hadir dengan aransemen musik yang lebih segar serta sedikit tambahan unsur rap didalamnya, menjadikan lagu ini spesial dan sangat berbeda dari aslinya. RIS3 optimis, kehadirannya dengan single pertamanya ini bisa memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi pecinta musik Indonesia.dan siang ini Ris3 tandang dipadepokan siar ADS Radio (Musik ads radio Cikampek )

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply