» » 240 CPNS RESMI DIKUKUHKAN MENJADI CPNS

Karawang, (News ADS Radio, Cikampek). Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara,MH  melantik dan mengambil sumpah sebanyak 240 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS  Pengukuhan tersebut dilakukan Bupati Drs. H. Ade Swara,MH dalam  apel PNS  yang berlangsung di Plaza Pemda Karawang, Senin,  (9/4).
Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut mengatakan, PNS merupakan aparatur Negara dan pelayan masyarakat. dengan dilaksanakannya pelantikan ini, hendaknya para PNS untuk menyadari bahwa saat ini mereka telah telah terikat oleh peraturan dan ketentuan yang ada. “Untuk itu, agar segera menyesuaikan dengan kehidupan dan kondisi kerja sebagai PNS, dan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan Dedikasi yang tinggi” pesannya.
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa program  kenaikan status  ini dapat terlaksana secara cepat dan tepat waktu, hal ini merupakan salah satu  manifestasi peningkatan pelayanan di bidang administrasi kepegawaian kepada para PNS dilingku ngan Pemerintah Kabupaten Karawang, sasaran yang ingin dicapai adalah : Tepat Waktu, Tepat Orang dan Tepat Gajinya, artinya PNS yang menerima SK kenaikan stuas  sekaligus juga menerima kenaikan gaji berdasarkan  golongan  yang baru disandangnya. ungkapnya
Bupati pada kesempatan tersbut  berpesan secara khusus kepada yang di kukuhkan hari ini menerima SK peningkatan status dari CPNS menjadi PNS, semoga peristiwa ini menjadi titik tolak pengabdian saudara sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang tangguh, memiliki karya dan karsa yang berorientasi pada terwujudnya Pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa, sekaligus mampu menjunjung tinggi sumpah janji yang telah diucapkan serta selalu ingat pada ikrar “Panca Prasetya KORPRI” yang merupakan sumber Kesetiaan, Kesadaran, Semangat dan Jiwa Pegawai Negeri Sipil.  Hal ini tidak lain agar memiliki sikap, ucap, langkah dan prilaku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang baik serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan yang ditandai dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat karena kesempatan menjadi PNS merupakan suatu kehormatan atau anugrah yang harus disyukuri, dipelihara dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Imbuhnya.
Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat, Haryanto  melaporkan bahwa Jumlah Kenaikan Status dari CPNS menjadi PNS formasi tahun 2010/2011 sebanyak 240  orang terdiri dari : Golongan III, sebanyak 155 orang ; Golongan II, sebanyak 84 orang ; Golongan I, sebanyak 1 orang. (News ADS Radio, Cikampek)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply