TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

ARIEL 'PETERPAN' MANGGUNG DI LAPAS SUKAMISKIN

BANDUNG - Nazriel Ilham alias Ariel, dikabarkan akan tampil di acara penutupan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Narapidana (Porsenap) se-Jawa Barat di Lapas Sukamiskin, Bandung, Kamis (26/4/2012), sore ini.

Ariel tiba di Lapas Sukamiskin sekira pukul 14.30 WIB. Arie tampak memakai baju kemeja lengan panjang abu-abu, dan celana jins biru.

Kedatangan eks vokalis band fenomenal Peterpan itu disambut ratusan penghuni lapas yang tengah berbaris di lapangan. Sontak, riuh tepuk tangan sambil bersiul dari napi menjadi sambutan hangat bagi Ariel.

Kepala Rutan Kebonwaru, Bandung, Wahid Husen menyebutkan, hari ini kekasih Luna Maya akan manggung di Porsenap.

"Ya, rencananya siang ini Ariel nyanyi dalam penutupan porsenap di Lapas Sukamiskin," kata Wahid, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (26/4/2012).

Seperti diberitakan, sebanyak 468 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari 23 lapas atau rutan di Jawa Barat mengikuti Pekan Olah Raga, Seni dan MTQ antar Narapida (Porsenap) 2012.

Porsenap dipusatkan di Lembaga Lapas Sukamiskin sejak 24 April hingga Kamis, hari ini. Porsenap dihelat terkait hari Bhakti Pemasyarakatan ke-48 2012. Ariel yang tersandung kasus video porno, menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

(http://music.okezone.com/read/2012/04/26/386/619098/ariel-peterpan-manggung-di-lapas-sukamiskin)

Type above and press Enter to search.