» » JUSTIN BIEBER BANTAH HINA INDONESIA

JAKARTA- Belum lama ini, beredar kabar penyanyi remaja Justin Bieber menghina Indonesia. Kekasih Selena Gomez itu menyebut Indonesia sebagai negeri antah berantah, namun hal itu langsung dibantah keras olehnya.

Sebelumnya, Justin sempat dikabarkan pernah merekam sebuah lagu yang berjudul “Be Alright” yang dilakukan di sebuah studio di Indonesia. Namun sepertinya, pelantun “Baby” itu tidak puas dengan hasil rekamannya.

Kemudian Justin mengatakan, bahwa orang-orang studio yang berada di Indonesia tidak tahu apa-apa, karena hasilnya sangat buruk. Lalu tercetuslah ungkapan dia berada di negera antah berantah. Lalu ditegaskan oleh Scoott Braun, bahwa tempat itu adalah Indonesia.

Setelah kejadian tersebut, berita tentang ungkapan Justin ramai di situs jejaring sosial dan banyak orang yang mencacinya. Karena itu, Justin pun langsung mengeluarkan pernyataan melalui Twitternya, beberapa menit yang lalu.

“Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Indonesia aku melihatmu. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku.#fact,” tulis Justin dikutip melalui akun Twitternya, Senin (30/4/2012).

“Kamu enggak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang ada di dunia tidak akan memisahkan kami. Ini adalah keluarga, #Beliebers #ILOVEMYFANS,” sambungnya.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/04/30/386/620802/justin-bieber-bantah-hina-indonesia)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama