» » KONSER YES MEMUKAU DARI AWAL HINGGA AKHIR

Jakarta - Tepat pukul 18.00 WIB Grand Ball Room Ritz Carlton Pacific Place terlihat keramaian yang cukup gelisah. Ya, mereka menunggu dengan tidak sabar untuk menanti penampilan band rock progresif asal Inggris Yes.

Konser baru dimulai pukul 20.30 WIB. Band rock yang pernah sukses dengan lagu 'Owner of A Lonely Heart' itu membuka konser dengan 'Your is Disgrace'.
Sontak seluruh penonton di Grand Ball Room pun berteriak dan bertepuk tangan menyambut Jon Davison dan Steve Howe yang pertama kali muncul di panggung.

Dipadati penonton yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, mereka tak kehilangan semangat dan para penonton pun terus memberikan applause kepada band yang berdiri pada tahun 1969 itu.

Konser berlangsung selama 2.5 jam dan terus dipenuhi gemuruh suara tak kurang dari 1000 penonton. Malam itu YES membawakan lagu hits mereka seperti 'Tempus Fugit', 'Your move/Good People', 'Left on a Film Set', dan 'You and I'.

Para personel Jon Davison ,Steve Howe, Chris Squire, Geoff Downes, dan Alan White tampil sangat bersahaja. Ditambah panggung yang cukup sedehana dan sound system yang sangat ciamik menjadikan konser menjadi mudah untuk dinikmati.

Dari awal hingga akhir, YES tampil memukau. Terlihat kepala penonton yang terus bergoyang menikmati alunan. Di akhir konser Jon CS membawakan hits mereka seperti 'Wonderous Stories', 'Into the Storm', 'Owner of A Lonely Heart', 'Starship Trooper' dan 'Roundabout' sebagai encore. Sampai jumpa lagi, YES!

(http://hot.detik.com/music/read/2012/04/25/093532/1900815/228/konser-yes-memukau-dari-awal-hingga-akhir)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama