» » KONSUMSI BAYAM DAPAT MENYEHATKAN MATA

Pandangan pertama merupakan awal yang menentukan dari hubungan pertemanan, ataupun hubungan bisnis Akang eteh dengan orang lain. Dan mata, akan jadi salah satu pusat perhatian seseorang bila pertama kali bertemu dengan orang baru. Tatapan mata memang mampu membuat seseorang menjadi tertarik, atau malah risih dengan anjeun.

Akan sangat menyenangkan tentunya berbincang dengan seseorang yang memiliki tatapan mata indah dan sehat. Sebaliknya, tentu tidak akan terasa nyaman jika Akang eteh harus bertemu dan bercakap-cakap dengan seseorang sementara kesehatan mata anda sedang terganggu.

Di antara penyebab kondisi mata yang tidak sehat adalah polusi, alergi debu, serta mata yang kering. Biasanya mata akan nampak merah, pembuluh darah dalam mata nampak jelas memerah, bengkak, mata kekuningan, dan berair.

Namun jangan khawatir. Jika anjeun ingin menyelesaikan masalah tersebut dan ingin mata anjeun nampak jernih dan sehat, solusinya sederhana saja.

Mengkonsumsi bayam secara teratur setiap hari, boleh dengan jenis masakan yang sesuai selera anjeun, dapat memperbaiki kondisi mata yang kurang sehat. Bayam mempunyai kandungan Lutein yang mampu membantu perbaikan jaringan mata yang rusak. Masalah mata kekuningan dan merah bisa diatasi dengan lutein tersebut.

Selain itu, bayam juga bisa mengembalikan ketajaman penglihatan anjeun. Jadi jika mata terasa agak rabun, boleh juga mengkonsumsinya.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama