» » PERCANTIK KULIT DENGAN PEPAYA

Musim kemarau segera tiba. Udara yang panas menyebabkan kulit lebih mudah kehilangan kelembaban. Akibatnya, kulit bisa kering dan pecah-pecah. Kalau sampai timbul luka, kulit yang pecah bisa menjadi jalan masuk kuman. Kulit wajah yang kurang kelembabannya juga akan terlihat kusam.

Jika Akang eteh merasa kelembaban kulit wajah hilang, dan merasa kering tentu itu akan mengakibatkan kekusaman terlihat pada wajah. Tak ada salahnya jika anda menocaba cara sederhana dan alami untuk meremajakan dan mencerahkan kulit anjeun kembali. Untuk mencoba hal tersebut anda bisa gunakan buah papaya sebagai bahan dasar utama. Berikut ini tipsnya:

Untuk peremajaan kulit: Campur 1/2 cangkir pepaya matang, 1/4 cangkir santan, dan 1/4 cangkir serpihan gandum. Setelah tercampur, balurkan dengan lembut ke wajah dan leher. Biarkan selama lima menit. Bersihkan bekas racikan itu memakai susu dan air bersih

Untuk kulit bersinar: Campurkan 1/2 cangkir pepaya matang, 4 sendok teh air jeruk, 4 sendok teh jus wortel, dan 1 sendok teh madu atau gliserin. Setelah menyatu, balurkan ke seluruh wajah dan leher sembari memijatnya. Setelah selesai, bersihkan dengan air bersih.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama