» » SEBRANGI SELAT SUNDA UNTUK BERTEMU SUPER JUNIOR

Jakarta - Sebagai fans apapun rela dilakukan demi sang idola. Seperti Tias yang jauh-jauh datang dari Lampung demi membeli tiket konser tambahan Super Junior 27 April mendatang.

Tias adalah mahasiswa semester 6 Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Bandar Lampung. Perempuan berusia 22 tahun itu terbang dari Bandar Lampung ke Jakarta untuk mengantre sendiri tiket konser boyband kesayangannya itu.

Beruntung bagi Tias, orangtuanya tak mempermasalahkan dirinya yang rela jauh-jauh datang hanya untuk menonton konser. Tias kapok karena pada penjualan di Twin Plaza Hotel 7 April lalu, ia titip membeli tiket namun tak kebagian. Ia pun memutuskan untuk mengantre sendiri.

"Pertama karena memang suka banget Super Junior. Udah gitu kemaren nggak dapet tiket di Twin jadi sekarang daripada titip lagi mending ke Jakarta, ngerasain dan lihat langsung," ujar Tias saat ditemui detikHOT di lokasi penukaran tiket JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4/2012).

Meski datang jauh dari Lampung, Tias hanya membeli tiket yang paling murah, yakni kelas Junior Sky seharga Rp 500 ribu.

"Beli tiket harga 500 ribu kelas Junior Sky. Itu juga nabung sebulanan. Tapi Insyaallah uang nggak ada kurang, banyak yang bantu kitakan keluarga," pungkas Tias. (detik.com)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama