TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

TIKET SUJU DIJUAL ONLINE MALAM INI

JAKARTA - Bagi penggemar Super Junior (Suju) yang belum mendapatkan tiket konser "Super Show 4", tenang saja. Pasalnya, malam ini tiket tersebut kembali dijual.

Perwakilan Showmaxx Entertainment, Eri, mengatakan sebanyak 5.000 tiket untuk konser hari pertama, Jumat 27 April 2012 telah terjual. Sisanya disebar ke fanbase Suju di berbagai daerah di Indonesia. Nah, tiket yang belum terserap habis, kata Eri, dijual melalui online.

"Kita prioritaskan dulu fanbase Suju yang ada di daerah, kasihan kan mereka yang tempat tinggalnya jauh dari Jakarta. Setelah itu, sisanya baru kita jual melalui online," kata wanita ramah itu kepada okezone, baru-baru ini.

Promotor juga telah mengumumkan secara resmi penjualan online melalui Twitter.“ELF.. penjualan tiket SS4INA batch dua akan kita buka mulai dari jam tujuh nanti malam ya..,” tulisnya, Senin (23/4/2012).

Tiket yang dijual untuk show tanggal 27 April terdiri dari kelas Junior VIP, Super Box dan Super Festival. Sedangkan untuk show tanggal 28-29 April, tiket yang dibuka adalah Super Box dan Super Festival.

Konser Suju di gelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 27-29 April 2012 mendatang.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/04/23/391/616551/tiket-suju-dijual-online-malam-ini)

Type above and press Enter to search.