» » TIM HWANG - ASTRID : PERPADUAN BALLAD YANG SEMPURNA

Perbedaan adalah sebuah hal yang akan selalu dihadapi oleh manusia setiap harinya. Seringkali perbedaan yang ada menimbulkan pertengkaran, namun perbedaan juga tidak jarang menyatukan individu yang berbeda. Salah satu contohnya adalah duet Korean Prince of Ballad, Tim Hwang dengan Astrid, penyanyi asal Indonesia.

Lagu ballad yang berjudul Saranghamnida atau I Love You ini merupakan salah satu karya Tim yang memang menjadi hits di Korea. Saranghamnida berhasil membuat nama Tim didaulat sebagai Korean Prince of Ballad dan mendapatkan gelar Rookie of The Year pada awal karirnya.

"This is a unification about two differences," komentar Tim mengenai duetnya dengan Astrid.

Astrid dan Tim pertama kali bertemu pada Senin, 23 April 2012 lalu di sebuah studio yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Di studio ini pula, untuk pertama kalinya Tim dan Astrid menyanyikan lagu Saranghamnida bersama-sama. Hasilnya? Wow...

Untuk Astrid sendiri, duet ini merupakan kali pertama dirinya berkolaborasi dengan artis internasional. "Saya memang memiliki pengetahuan yang minim tentang musik Korea, tapi begitu saya mendengarkan lagu ini untuk pertama kalinya, hati saya langsung tersentuh, dan kesempatan yang langka ini tidak akan saya sia-siakan begitu saja," ucap Astrid.

Dan begitu ditanya tentang kesan pertama Tim saat melihat Astrid, Tim langsung menjawab "She is so pretty in person, I can feel her inner spirit, and what I love the most about her is her super cool voice." Tidak heran jika Tim langsung meluncurkan kalimat penuh pujian kepada Astrid karena chemistry antara mereka langsung terjadi dalam waktu yang begitu singkat.

Lagu yang didominasi oleh suara keyboard ini bercerita tentang rasa cinta yang terpendam terhadap seseorang di mana orang yang kita cintai ini malah mencintai orang lain. Sound familiar for you? Semoga kamu tidak terjebak dalam kegalauan ya, setelah mendengarkan lagu ini!

(http://musik.kapanlagi.com/berita/tim-hwang-astrid-perpaduan-ballad-yang-sempurna.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama