» » ALBUM BARU JAWABAN NETRAL TIDAK BUBAR

JAKARTA- Setelah tiga tahun vakum, grup band Netral yang terdiri dari Bagus (vokal), Coki (gitar), dan Eno (drum) akhirnya meluncurkan album baru bertajuk Unity. Album ini juga sekaligus sebagai jawaban bahwa Netral tidak bubar.

"Terakhir 2009. Kita kosong sekitar tiga tahun. Cukup lama juga, kangen banget sama fans. Tanggung jawab kita ke fans yang mengira Netral sudah bubar, ngasih kabar album ini keluar, meluruskan gosip-gosip bubar itu, enggak benar," ujar sang vokalis, Bagus saat acara jumpa pers peluncuran album Unity di Cafe Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012) malam.

Berbeda dengan album-album sebelumnya yang menggunakan celana dalam sebagai logo, kali ini Bagus Cs menggunakan Unity sebagai logo. Karena bertiga, mereka ingin adanya satu kesatuan.

"Karena kita rasa Netral tiga kesatuan. Album sebelumnya Netral logonya Kancut. Itu sudah melekat, dengan logo baru ini merepresentasikan kita bertiga, segitiga Eno, bulet Bagus, kotak Coki. Kalau disatukan menjadikan album Netral," terang Bagus.

Dalam album barunya ini, jelas ketiganya membuat tema yang berbeda dari album sebelumnya. Dan dalam album barunya ini, Netral membuat lagu berbahasa Inggris yang merupakan ciptaan sang gitaris, Coki.

"Kita angkat tema-tema yang enggak biasa. Kayak yang dirasakan masyarakat, mereka benci dan muak sama korupsi, kerusuhan yang sudah jadi budaya dan tradisi. Ada juga tema tentang fans. Ada Netralizer (nama fans Netral) bertanya Netral kok bubar akhirnya, Coki bikin lirik bahasa Inggris, "I Beat For You". Netral enggak akan pernah bubar. Untuk fans yang die hard," tegas vokalis berkepala plontos itu.

Bagus Cs menjanjikan album barunya ini merupakan obat anti galau. Mereka berharap album Unity ini dapat diterima, khususnya di industri musik Tanah Air.

"Album ini bisa diterima musik Indonesia, anti galau, dan semoga menambah pelajaran untuk bisnis Indonesia musik rock enggak pernah mati. Harus diangkat, jangan hanya yang sebentar-sebentar aja yang diangkat," tandasnya.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/05/01/386/621517/album-baru-jawaban-netral-tidak-bubar)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama