TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

AUDY BENARKAN MILIKI HUBUNGAN DENGAN IKO UWAIS

JAKARTA - Setelah dikabarkan memiliki hubungan dengan Iko Uwais, Audy memilih diam dan enggan menjelaskan secara detail. Namun kini, Audy mengisyaratkan dirinya dan Iko memang memiliki hubungan khusus.

"Kata siapa? Hehe. Ya memang ada hubungan, tapi We'll see ke depannya bagaimana," kata Audy menjawab pertanyaan Tukul, di Studio trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2012.

Tak seperti kabar yang tengah beredar, yang mengatakan bahwa Audy penyebab kandasnya hubungan Iko dan Jane Shalimar, Audy mengklarifikasi berita tersebut. Dia menegaskan, bahwa tidak ada cinta segitiga.

"Cinta segitiga itu enggak ada," ungkapnya singkat.

Lebih lanjut, pelantun "Satu Jam Saja" ini mengatakan, dia bukan tipe orang yang senang mengumbar masalah pribadi. Karena hal itu, saat diterpa gosip miring, Audy memilih diam.

"Saya juga bingung jawabnya saya bukan yang buat berita kenapa saya yang dibawa-bawa, itu hal yang pribadi, saya enggak pernah share masalah pribadi saya. Bukan enggak boleh tahu, tapi saya tipe yang enggak menceritakan pribadi saya ke orang," tutupnya.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/09/33/626209/audy-benarkan-miliki-hubungan-dengan-iko-uwais)
 

Type above and press Enter to search.