» » DIAN SATRO TAKUT NORAK KETEMU ARTIS DUNIA

Dian Sastro memang salah satu aktris Ibukota yang membanggakan Indonesia. Lewat kemampuan aktingnya, Dian menjadi kontributor terbesar perkembangan dunia perfilman Tanah Air. Jadi jangan heran jika ibu satu anak itu dipercaya untuk menjadi duta Festival Film Cannes 2012. Ia terpilih untuk menghadiri festival tersebut pada 25 hingga 26 Mei 2012 mendatang di Perancis. Kehadiran Dian dalam festival ini, juga tak lepas dari tugasnya sebagai brand ambassador L'oreal Paris, yang merupakan official make-up artis pada helatan akbar tersebut. Apa kata Dian?

"Mungkin saya pernah ke festival film lainnya, tapi Cannes belum. Saya takut norak deh pas ketemu Gwen Stefani, Aishwarya Rai dan artis yang lain," katanya saat ditemui di Hotel Aston, Jakarta, Selasa (15/05).

Tugas Dian dalam acara ini adalah mewakili seluruh wanita Indonesia dan Asia Tenggara di mata dunia. Ia mengaku sudah melakukan rangkaian persiapan agar tampil sempurna sebagai perwakilan dari Indonesia.

"Pasti saya harus mempersiapkan diri dari penampilan dan mental, karena saya harus membawa bendera bahwa wanita Indonesia itu sangat berharga," ujarnya.

Ia bahkan telah mempersiapkan beragam kemungkinan pertanyaan yang akan muncul. Baik dari tamu-tamu yang datang maupun saat diwawancarai oleh media mancanegara.

"Kayak cerdas cermat gitu deh. Jadi, tim dan saya memersiapkan beragam pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan, dari masalah wanita hingga kemiskinan," ujar Dian.

Untuk menunjang penampilannya, Dian akan menggunakan rancangan dari desainer kenamaan Indonesia Eddy Betty, Sebastian Gunawan, dan Didit Hadiprasetyo. Riasan pun langsung ditangani oleh stylist internasional, Billy B, yang juga penata rias Lady Gaga dan Beyonce. Michael Angel, desainer dari New York yang pernah menangani Rihanna, juga akan mendandani Dian.
 
(http://www.cumicumi.com/posts/2012/05/15/28469/26/dian-sastro-takut-norak-ketemu-artis-dunia.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama