» » HELMY YAHYA PRIHATIN ANAK-ANAK TONTON FILM DEWASA

JAKARTA- Sebagai pekerja seni, Helmy Yahya merasa prihatin dengan banyaknya anak-anak yang menyanyikan lagu dan menyaksikan film orang dewasa.

Untuk itu dirinya akan mengkampanyekan mengenai "Peduli Lagu, Buku dan Film Anak". Diawali dengan pembuatan film berjudul Ambilkan Bulan.

"Kita para seniman prihatin, karena banyak anak-anak sekarang ini nyanyikan lagu yang tidak pantas, kayak lagu cinta, lagu luar negeri yang artinya belum tentu sesuai. Tontonan gitu juga, kayak enggak ada lagi tontonan buat anak. Makanya kita buat kampanye peduli lagu, buku dan film anak," ujar Helmy saat ditemui di Waroeng Solo, , Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2012).

Diakui Helmy, banyak sekali penyebab mengapa lagu anak-anak mulai tidak ada pada era sekarang ini. Menurutnya, peran media sangat penting untuk kembali mengangkat program acara untuk anak-anak.

"Panjang ya, tiba-tiba hiburan untuk anak tidak ada lagi, baik itu di televisi maupun media lainnya. Saya pikir orangtua harus lebih gencar lagi dukung gerakan peduli lagu dan film anak," tegasnya.

Maka dari itu dirinya sangat serius mengajak semua orangtua untuk lebih berperan dalam memberikan tontonan untuk anaknya. Dirinya ingin agar lagu dan film anak dapat merajai kembali seperti dahulu.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/01/206/622052/helmy-yahya-prihatin-anak-anak-tonton-film-dewasa)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama