» » KAKA 'SLANK' TIDAK AKAN BERTELANJANG DADA DI

JAKARTA - Sebagai band yang bergenre rock n roll, Slank selalu tampil nyeleneh dalam setiap aksi panggungnya. Salah satu ciri khasnya, Kaka 'Slank' yang kerap bertelanjang dada dalam aksi panggungnya. Namun, dia memastikan tidak akan melakukan aksi itu dalam konser tunggalnya di Ritz Carlton, 11 Mei mendatang.

"Biasanya kalau konser di luar begitu (outdoor) pasti buka baju, tapi selama acara ini enggak akan buka baju sampai selesai," kata Kaka ditemui di studio Rossi, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2012.

Meski akan tampil berbeda karena manggung di hotel berbintang lima dan disaksikan kalangan menengah ke atas, para personel Slank enggan tampil glamor menyesuaikan tata panggung yang berkesan glamor.

"Tapi disesuaikan sama karakternya Slank, enggak berusaha Slank dijadikan glamor tetap ada rock n roll-nya," imbuhnya.

Vokalis Slank itu mengakui, pada awalnya mereka berencana tampil dengan konsep glamor, namun keinginannya itu diprotes oleh para Slankers yang tetap meminta Slank tampil rock n roll.

"Justru kita maunya glamor tapi slankers maunya kita tetap rock n roll. Satu jam kita tribute dulu jadi hanya nonton, kita lagi mikirin satu jam itu duduknya gaya seperti apa," tutupnya.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/09/386/626226/kaka-slank-tidak-akan-bertelanjang-dada-di)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama