» » KASUS LADY GAGA BERIMBAS PADA KONSER NKOTBSB

JAKARTA - Sulitnya masalah perijinan konser Lady Gaga di Indonesia ternyata berimbas juga pada konser New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) atau NKOTBSB di Jakarta.

Irene selaku Project Manager Berlian Entertainment mengungkapkan jika setelah kejadian yang menimpa konser Lady Gaga, untuk mengurus surat ijin keramaian sedikit mengalami kesulitan. Namun sejauh ini konser One Night One Stage akan berjalan dengan lancar.

“Terus terang setelah kejadian kemarin itu, berimbas juga ke kita untuk mengurus perijinannya. Jadinya sekarang sedikit lebih ribet. Tapi kita sih ambil sisi positifnya saja, karena itu juga kan buat keamanan kita bersama,” ungkap Irene saat dihubungi Okezone di Jakarta via telepon, Selasa (29/5/2012).

Irene berharap jika konser yang berlangsung pada 1 Juni 2012 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, bisa berjalan lancar dan tidak ada gangguang dari segi perijinan.

“Semua perijinan sudah ada bagian yang ngurusin, mudah-mudahan semuanya beres. Tapi memang sudah beres semuanya,” terangnya.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/05/29/386/637520/kasus-lady-gaga-berimbas-pada-konser-nkotbsb)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama