» » LADY GAGA MENYESAL BATAL KONSER DI INDONESIA

JAKARTA- Manajemen Lady Gaga akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser yang akan diselenggarakan pada 3 Juni 2012 mendatang. Seperti apa ungkapan Lady Gaga mengenai hal ini?

Sebelumnya pro dan kontra terhadap konser "The Born This Way Ball Tour" begitu santer terdengar. Bahkan berita penolakan para ormas Islam di Indonesia menjadi sorotan pemberitaan luar negeri.

Front Pembela Islam (FPI) juga sempat mengancam akan membuat Jakarta rusuh jika konser tetap diadakan. Hal ini membuat perizinan terhadap konser tersebut sulit didapat. Sebelumnya sempat dipastikan bahwa Lady Gaga tetap akan menggelar konsernya di Jakarta, karena beberapa perizinan sudah didapatkan promotor.

Sayangnya, kemarin manajemen Lady Gaga memberitahukan bahwa konsernya di Jakarta dibatalkan dengan alasan keamanan yang tidak memungkinkan.

"Kami harus membatalkan konser di Indonesia. Saya sangat menyesal untuk para fans dan saya juga sama hancurnya seperti kalian. Kalian adalah segalanya bagi saya," tulis Gaga melalui akun Twitter-nya, dikutip Okezone, Senin (28/5/2012).

Pelantun "Born This Way" itu juga mengatakan bahwa dia sudah mencoba memberikan sesuatu yang spesial untuk Indonesia namun keadaan tersebut harus terjadi. Gaga menegaskan bahwa dia tidak membenci Indonesia dan cintanya akan selalu tumbuh untuk penggemarnya di Indonesia.

"Saya akan mencoba memberikan sesuatu yang spesial untuk kalian. Cintaku untuk Indonesia akan selalu tumbuh. #GagaSendsLoveToJakarta dan untuk semua masyarakatnya," ungkap Gaga.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/28/386/636606/lady-gaga-menyesal-batal-konser-di-indonesia)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama