» » PENGEMBALIAN UANG TIKET AVENGED SEVENFOLD DIGELAR SABTU

JAKARTA- Konser band rock Avenged Sevenfold dipastikan batal digelar malam ini. Pengembalian uang atas tiket yang sudah dibeli akan dilakukan Sabtu 5 April 2012 mendatang di Hotel Twin Plaza.
 
Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (1/5/2012).
Refund tiket akan dilakukan hari Sabtu pukul 10.00 WIB pagi di Hotel Twin Plaza,” kata Rikwanto.
Dia menceritakan, konser Avenged Sevenfold batal digelar dan fans mendatangi Mapolres Jakarta Utara untuk melaporkan promotor Entertainment Ranger dan Showmaxx atas pembatalan sepihak ini.
Kini, polisi pun tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya konser tersebut. Namun, belum terungkap nama siapa saja yang diperiksa polisi.
Sekadar diketahui, tiga jam sebelum digelar, konser Avenged Sevenfold mendadak dibatalkan secara sepihak. Informasi tersebut diumumkan melalui media sosial Twitter. Personel band rock asal Amerika Serikat itu pun langsung mencari tiket untuk pulang mala mini ke negara mereka. Salah satu artis yang diminta bantuannya adalah Melanie Soebono.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/01/386/622001/pengembalian-uang-tiket-avenged-sevenfold-digelar-sabtu)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama