» » POLDA TAK IZINKAN KONSER LADY GAGA KARENA UMBAR AURAT

JAKARTA - Konser Lady Gaga yang rencananya digelar 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, terancam batal. Pasalnya, Polda tidak merekomendasikan pelantun "Born This Way" itu manggung di Jakarta.

"Polda tidak merekomendasikan adanya konser Lady Gaga," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto kepada Okezone, Selasa (15/5/2012).

Pihak kepolisian tidak merekomendasikan konser tersebut, karena berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam aksi panggungnya penyanyi asal Amerika Serikat itu kerap berpakaian tidak senonoh.

Pelantun "Poker Face" itu juga selalu bergaya erotis di hadapan penonton, dan mengumbar aurat yang tidak sesuai dengan budaya bangsa.

"Alasan sosial budaya, karena terlalu vulgar, menunjukkan aurat, tidak sesuai dengan nilai budaya Indonesia, dan sebagainya. Banyak masukan dari berbagai elemen masyarakat dan MUI yang isinya seperti itu, dan meminta untuk konser tersebut tidak digelar," tutupnya.

Sementara itu, saat ditanya kepada promotor Big Daddy Entertainment mengenai kabar Polda Metro tidak merekomendasikan konser Lady Gaga, pihaknya menampik hal itu.

President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli, mengatakan, bahwa perizinan untuk konser Gaga bertajuk The Born This Way Ball Tour yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Minggu, 3 Juni 2012 masih dalam proses.

"Semua ini kan ada prosesnya, berjalan satu per satu. Kamis lalu baru dapat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Minggu lalu kita baru masukin perizinannya, semua kan ada tahapannya. Ini masih proses jadi saya belum bisa ngomong dapat perizinannya apa enggak soalnya belum final," jelas Michael, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Senin 14 Mei 2012 malam.

Michael juga membantah, pihaknya telat mengurus surat perizinan kepada pihak kepolisian. Menurutnya, konser Lady Gaga masih lama, sehingga masih ada waktu untuk mengurusnya.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/15/386/629735/polda-tak-izinkan-konser-lady-gaga-karena-umbar-aurat)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama