» » REFUND TIKET LADY GAGA PAKAI SISTEM CANGGIH PERTAMA DI INDONESIA

JAKARTA - Mekanisme Refund Ticket Konser Lady Gaga “The Born This Way Ball Tour” telah diumumkan secara resmi oleh Big Daddy Live Concert selaku Promotor Konser Lady Gaga melalui rilis yang dikirim ke berbagai media cetak maupun elektronik pada hari ini.

Big Daddy sebelumnya menyampaikan permohonan maafnya karena jadwal Konser Lady Gaga yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (SUGBK), dengan sangat menyesal dan berat hati urung digelar.

Pertimbangan kondisi keamanan di Jakarta membuat Manajemen Lady Gaga harus mengambil keputusan sulit, yakni membatalkan pertunjukan perdananya di Indonesia, bahkan termegah di Asia Tenggara ini.

Big Daddy akan kembalikan uang 100% nilai nominal tiket yang telah dibeli konsumen (tidak termasuk mailing charges, bank fees, credit card charges, ticket reprint fee, ticketing fee). Bagi para pembeli tiket online melalui website MyTicket Indonesia, promotor ajab menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2012.

Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen. Big Daddy mengklaim cara ini adalah sistem pertama di Indonesia dimana pembeli tiket tidak perlu mendatangi Ticket Box untuk mendapat pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli.

Sedangkan mekanisme refund secara periodik berdasarkan kategori tiket diberlakukan bagi para konsumen yang telah membeli tiket secara manual di outlet-outlet resmi MyTicket.

Mekanisme refund secara periodik berdasarkan kategori tiket ini kami terapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama, mengingat jumlah tiket terjual mencapai lima puluh ribu lembar. Big Daddy ingi menghindari antrian mengular seperti saat pre sale beberapa waktu lalu.

Refund gelombang pertama khusus tiket Tribune 2 akan digelar pada 10 Juni, dari pukul 10.00-18.00 WIB di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/30/386/638574/refund-tiket-lady-gaga-pakai-sistem-canggih-pertama-di-indonesia)

N0 Tanggal Waktu Lokasi Refund Kategori Tiket Refund Keterangan
1 10 Juni 10.00-18.00 WIB Piazza Gandaria City Tribune 2 (Purple) -
2 14 Juni akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Tribune 1 Orange & Tribune  1 Gren -
3 24 Juni akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Festival Khusus pemilik Tiket Berawalan A, B, C, D, dan E
4 1 Juli akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Festival Khusus pemilik Tiket Berawalan F, G, H, I, J, K, L, dan M
5 8 Juli akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Festival Khusus pemilik Tiket Berawalan N hingga Z
6 15 Juli akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Reserved Tribune (Yellow & Blue -
7 22 Juli akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi Gold Circle -

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama