» » RIO DEWANTO DITIPU MANAJER Rp 2 M

JAKARTA – Kasus penggelapan uang yang kerap dialami artis, kembali terjadi. Kali ini dialami Rio Dewanto, Rio Dewanto, Christian Sugiono, Yasmine Wildblood, dan beberapa rekan artis lainnya. Mereka pun melaporkan kasus itu ke Polres Jakarta Selatan, hari ini.

Bersama Christian Sugiono, dan Yasmine Wildblood, Rio Dewanto mewakili beberapa artis lain berkonsultasi dengan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan uang. Didampingi pengacara Sandy Arifin, mereka melaporkan kasus penggelapan honor ketiga yang dilakukan oleh manajer mereka, Fahmi Romi.

"Hari ini kami hadir untuk konsultasi dengan Kasat Reskrim untuk mengumpulkan bukti, kami menduga manajer Tian (Christian Sugiono), dan Rio bernama Fahmi diduga melakukan penggelapan uang honor mereka," kata Sandy ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2012).

Lebih lanjut Rio mengungkapkan, kerugian yang dialami mereka dan beberapa artis lainnya mencapai Rp2 milyar. Namun hingga saat ini, dia masih dalam tahap mengumpulkan bukti-bukti atas dugaan penggelapan uang.

"Sementara ini belum dilaporkan, kita mengumpulkan bukti lebih dari Rp1 M, kalau ditotal Rp2 M. Kelihatan masih banyak korban lain. Kita fokus ke bukti transfer," tandasnya.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/11/33/627878/rio-dewanto-ditipu-manajer-rp2-m)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama