» » RIO DIPULANGKAN DARI INDONESIAN IDOL 2012

JAKARTA - Rio Agung Pangestu Hamdan atau akrab disapa Rio akhirnya dipulangkan dari pentas Indonesian Idol 2012 dini hari tadi di babak Spektakuler Show 4, karena perolehan SMS-nya paling miskin di banding delapan peserta lainnya.

Saat tampil, Rio membawakan lagu milik Anang Hermansyah berjudul "Separuh Jiwaku Pergi". Sayangnya remaja berusia 17 tahun itu tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya hingga mendapatkan kritik, terutama dari juri Anang.

Pembawa acara Daniel Mananta sempat menanyakan apa yang akan dilakukan Rio seandainya tidak lolos malam itu? Kontestan asal Sumedang menjawab dengan singkat, dirinya ingin kembali lagi melakukan kegiatan sekolahnya.

Di posisi tidak aman, Rio bersanding dengan kontestan yang diunggulkan sebelumnya, yakni Dera dan Febri. Namun, nasib berkata lain, Rio harus angkat koper saat itu.

Lalu, Daniel kembali bertanya kepada kontestan berbadan subur itu, siapa yang paling dikecewakan setelah fakta dirinya pupus melangkah ke babak berikutnya.

“Yang paling kecewa pasti ibu dan bapak, aku bisa sampai tahap ini karena mereka juga. Ibu, Bapak saya minta maaf,” ungkapnya lirih.

Tim juri yang memiliki hak veto juga tak menggunakan kata-kata sakti untuk meyelamatkan Rio.

“Karena hak veto hanya digunakan sekali, kita masing-masing punya kontestan favorit sedangkan Rio bukan favorit kami,” kata juri Ahmad Dhani yang langsung mengubur harapan Rio. Kepulangan Rio tentu jadi sinyal tak akan ada lagi tahu Sumedang yang biasa dipesan Ahmad Dhani.

(http://music.okezone.com/read/2012/05/05/386/624175/rio-dipulangkan-dari-indonesian-idol-2012)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama