TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

STIK DRUM BUATAN ARIEL DIBANDEROL Rp 100 RIBU

BANDUNG– Tidak hanya mahir membuat lagu atau sekadar memikat kaum hawa, Ariel juga memiliki keahlian lain. Ariel juga mahir membuat stik drum.

Terpidana kasus video mesum itu sering menggunakan waktu luang untuk membuat stik drum saat mendekam di Rutan Kebonwaru, Kota Bandung. Hal itu, terungkap saat stik drum made in Ariel dipajang di ruang Pamer Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Jabar, Jalan Jakarta, Kota Bandung. Harga stik drum buatan Ariel dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

"Saya menciptakan kreasi bersama rekan-rekan di dalam (rutan) dengan cara membuat kerajinan kayu. Salah satu yang sudah jadi, stik drum," tutur Ariel kepada wartawan disela-sela peninjauan Dirjen HKI, Selasa (22/5/2012).

Ditempat yang sama, Kakanwil Kemenkumham Jabar Nasir Almi mengatakan, stik drum buatan Ariel itu akan dipatenkan dalam ruang pamer tersebut.

"Setiap warga binaan yang menciptakan suatu karya akan langsung dilindungi oleh Kemenkumham Jabar. Tapi itu haru melalui proses seleksi dulu. Apa itu layak atau tidak," kata Nasir.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/22/33/633725/stik-drum-buatan-ariel-dibanderol-rp100-ribu)

Type above and press Enter to search.