» » SYAHRINI DUGA ADA GERAKAN UNTUK HANCURKAN IMAGE

JAKARTA- Pelantun “Sesuatu”, Syahrini, menduga ada gerakan dari kubu tertentu untuk membuat imagenya hancur melalui pemberitaan mengani kekasihnya, Raja Mohammad Syazni atau Bubu.

“Mungkin ada gerakan atau kubu tertentu yang ingin memberikan bad image buat aku,” kata Syahrini  saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 21 Mei 2012.

Syahrini merasa kesal dengan sejumlah pemberitaan yang menyebut kekasihnya itu bukan merupakan keturunan Sultan Selangor. Dalam sejumlah pemberitaan sumber disebutkan bahwa Kesultanan Selangor tidak mengakui Bubu salah satu cucu Sultan Selangor.

"Masa sih. Kan suka-suka kalian narasinya. Suka-suka kalian saja," kesal Syahrini.

Sebelumnya Syahrini memperkenalkan kekasihnya, Bubu, kepada awak media saat pernikahan adiknya, Aisyahrani. Dia mengaku sebagai orang Malaysia, tapi kemudian muncul informasi bahwa dia bukanlah Bubu melainkan Sammy Siagian, seorang pria asal Bogor.

Kontan kuping Syahrini memerah dan menggelar jumpa pers, menegaskan bahwa kekasihnya itu adalah keturunan Kesultanan Selangor. Tapi, dalam sebuah jejaring sosial, sejumlah nitizen dari Malaysia mengatakan bahwa Sultan Selangor belum memiliki cucu sebesar Bubu. Lalu mana yang benar?

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/22/33/633147/syahrini-duga-ada-gerakan-untuk-hancurkan-image)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama