» » TERNYATA ARUMI BACHSIN TAK DIKENAL DI KAMPUS

JAKARTA- Merasa tak suka dengan jurusan yang diambilnya, Arumi Bachsin memutuskan untuk pindah kuliah. Namun, di kampus barunya justru tak dikenal sebagai artis.

"Di kampus baru aku malah enggak ada yang tahu kalau aku artis. Karena di sana kan anak-anak kuliahnya multi kultural, dosennya juga orang asing semua," ujar Arumi saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Arumi menjalani program akselerasi sehingga bisa menjalani kuliah lebih cepat dari anak seusianya. Awalnya, Arumi mengambil jurusan ilmu komunikasi. Namun, kini Arumi mengambil jurusan ilmu manajemen.

"Tadinya aku pikir ilmu komunikasi itu mudah. Memang ilmu komunikasi sangat menyenangkan. Tapi setelah aku jalani aku merasa passion aku bukan di sini," katanya.

Bintang film Hattrick ini merasa nyaman dengan kampus barunya. Statusnya sebagai selebriti tak membuat Arumi diperlakukan secara khusus.

"Karena memang enggak ada yang tahu aku ini artis. Aku juga tidak mau dikenal sebagai selebriti. Tapi kadang kalau di kantin ada yang lihat aku di televisi baru pada sadar. Tapi ya sudah, aku tak mendapat perlakuan khusus. Jadi semuanya sama," jelasnya.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/15/33/630180/ternyata-arumi-bachsin-tak-dikenal-di-kampus)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama