TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

TIPS MENJAGA DAN MELINDUNGI OTAK

1.    Tips menjaga kondisi mental dan memori

Royal jelly adalah asupan yang sangat berkhasiat dan membantu memperbaiki kondisi otak dan mental yang sedang tertekan  dan tidak stabil.  Dengan menkonsumsi royal jelly secara rutin setiap hari  akan menormalkan kembali kondisi mental dan gangguan memori. Royal jelly juga sangat berguna bagi penderita insomnia karena insomnia ini berkaitan dengan mental.

2.    Tips mencegah kebocoran Otak

Ada beberapa efek  negative yang ditumbulkan oleh konsumsi kafein yang berlebih, sehingga pemakain kafein pada umumnya harus dibatasi, tapi untuk masalah kebocoran otak , pemakaian kafein justru dibutuhkan. Kafein bisa mencegah beberapa efek yang  merusak dari kolesterol yang bisa menjadi pemicu kebocoran otak. Dari hasil riset University of Nort Dakota School of Medicine and Health Sciences,  makanan yang mengandung lemak seperti donat dan kopi dapat menjaga atau melindungi  blood-brain.

3.    Tips melindungi otak dari penyakit penuaan

Pada usia lanjut seringkali otak menjadi sasaran  penyakit contohnya penyakit pikun (Alzheimer). Untuk mencegahnya Akang eteh bisa menjadikan teh hitam dan teh hijau sebagai minuman setiap hari. Dari hasil riset di Douglas Hospital Research , teh hitam dan teh hijau mempunyai kemampuan dalam mencegah beberapa penyakit yang bisa menyerang otak orang usia lanjut.

Jadi untuk menjaga supaya otak terjaga dari penyakit yang berkaitan degan saraf ingatan, dianjurkan agar orang lanjut usia untuk mengkonsumsi teh hitam atau teh hijau 2 gelas dalam sehari.

Type above and press Enter to search.