» » ALASAN AHMAD DHANI PILIH MUSISI INI DI KONSER TUNGGALNYA

JAKARTA - Dalam konser yang bertajuk Ahmad Dhani & Indonesian All Star, Ahmad Dhani sebagai orang di balik konser tersebut akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air. Dhani mengaku memiliki kriteria memilih penyanyi yang akan tampil dalam konser tunggalnya.

"Sebenarnya semua bintang tamu ada kategorinya, Agnes pernah duet, seenggaknya saya menjadi bagian kesuksesan Agnes. Tentunya itu, bukan asal pilih," ungkap Dhani ditemui di studionya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2012.

Tidak hanya berduet dengan Agnes, bos Republik Cinta Manajemen itu juga akan menggaet Diva Indonesia, Vina Panduwinata.  Diakui Ahmad Dhani, dia begitu mengagumi sosok pelantun "Burung Camar" itu.

"Lalu Vina Panduwinata, saya sama Vina ngefans banget, dan Vina juga ngefans sama aku. Kalau sama Afgan, kami saling menyayangi," jelasnya.

Dalam konser yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahunya itu, Dhani tidak akan mengajak seluruh penyanyi dari manajemen RCM. Bahkan, dirinya tidak mengikutsertakan The Virgin dalam konser tunggalnya nanti.

"Kalau The Virgin enggak main, Alexa Keys enggak main. Itu karena sudah banyak yang menjadi set up-nya. Enggak mungkin semua RCM main, karena The Virgin sudah full, dan Alexa Keys sudah full," tutupnya.

(http://music.okezone.com/read/2012/06/08/386/643578/alasan-ahmad-dhani-pilih-musisi-ini-di-konser-tunggalnya)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama