» » BOYBAND KOREA BTOB DIBANTU PENCIPTA LAGU BRITNEY SPEARS

JAKARTA - Satu lagi boyband asal Korea Selatan, Born To Beat atau disebut juga BTOB sengaja datang ke Indonesia untuk meramaikan peluncuran One, program acara serba Korea yang tayang di televisi berbayar Indovision.

Boyband yang diawaki Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Lim, HyunSik, Shin Peniel D, Jung Ilhoon dan Yook Sungjae itu secara resmi berdiri Maret 2012. BTOB juga dibentuk oleh Cube, manajemen juga yang memayungi BEAST, 4minute, dan Gna.

Saat bertatap dengan media di Jakarta, mereka mengaku mengidolakan boyband BEAST yang pernah konser di Jakarta, April 2012.

“Di dalam Cube kan banyak artis lain kayak BEAST. Mereka sudah terlebih dulu terkenal. Mereka membuat suasana yang baik bagi kami. Kami berterima kasih pada mereka. Mereka ingin kita enggak perlu malu untuk tampil. Ini membuat kita semakin hari semakin baik, mereka mengajarkan banyak hal,” ujar Eunkwang saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

BTOB juga dibantu musisi kawakan Jorgen Elofss, yang juga menciptakan banyak hits untuk Britney Spears, Super Junior, dan Kelly Clarkson. Bagi BTOB, pengalaman bekerja sama dengan Jorgen adalah sesuatu yang sangat berharga.

“Kami benar-benar merasa senang, tapi awalnya terbebani. Tapi kami berpikir untuk kerja keras dengan ini, tapi hasilnya baik. Jadi ini benar-benar pengalaman paling seru dan berharga. Kesannya sangat baik,” tutup dia.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/06/21/387/651429/boyband-korea-btob-dibantu-pencipta-lagu-britney-spears)
  

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama