TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

CARA KENCANGKAN KULIT KENDOR

Pengurangan makanan bisa membuat lingkar pinggang, pinggul, paha dan lengan mengecil. Tentu Anda senang akhirnya mendapatkan tubuh langsing impian, namun kulit tidak semudah itu mengembang dan mengecil dalam waktu singkat. Alhasil, ketika berat badan Anda turun drastis, kulit tidak ikut mengecil dan malah menggelambir. Untuk mengatasinya, berikut ini ada 10 cara yang bisa Anda terapkan.

Perlahan-lahan

Turunkan berat badan secara perlahan-lahan dan berkala, jangan lebih dari 1.3 kg per minggunya agar kulit tidak kehilangan elastisitas dan bisa kembali ke bentuk semula.

Minum banyak air

Kulit kering semakin mempersulit kulit untuk kembali ke bentuknya semula. Pertahankan kelembaban kulit dengan minum banyak air sesuai kapasitas tubuh Anda.

Olahraga

Olahraga yang mengiringi diet adalah wajib. Dengan berolahraga, regenerasi kulit bisa lebih cepat dan kulit terlatih untuk meregang dan kembali ke bentuk semula. Lagipula diet yang diimbangi olahraga akan cepat menunjukkan hasil yang baik.

Lakukan massage

Untuk mengembalikan elastisitas kulit, lakukan pemijatan pada kulit rutin setiap hari. Gunakan moisturizer dan juga minyak esensial agar kelembaban kulit tetap terjaga dan dapat kembali elastis.

Yoga

Lakukan yoga untuk menyempurnakan postur tubuh Anda setelah langsing dan juga untuk mengencangkan kulit setelah kehilangan banyak berat badan. Posisi yang paling efektif untuk mengencangkan perut adalah Cobra pose atau Bhujang Asana. Berbaring tengkurap, kemudian angkat bagian atas tubuh Anda setinggi mungkin.

Kembang-kempis

Ketika sedang menyetir, melihat televisi, dan bekerja di balik meja Anda bisa melatih otot perut dengan menarik otot perut ke dalam, menahannya beberapa menit, dan melepasnya lagi. Lakukan secara berulang untuk melatih otot perut Anda.

Krim kolagen

Oleskan krim kolagen di bagian perut tiga kali sehari untuk mempercepat kembalinya elastisitas kulit. Jangan lupa untuk memijat-mijat lembut agar krim meresap dan kulit terlatih untuk elastis.
 
(http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/9311-7-cara-kencangkan-kulit-kendor.html)

Type above and press Enter to search.