» » CHRISTY JUSUNG STOP KOMUNIKASI DENGAN HENGKY KURNIAWAN

Sempat beredar isu kalau penyebab perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung karena persoalan finansial. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum maupun langsung oleh Christy Jusung.

Christy menegaskan kalau faktor finansial, orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan penyebab inti gugatan perceraiannya dengan Hengky Kurniawan. Namun secara etika juga belum saatnya menyebarkan hal ini.

"Masalahnya nggak mungkin aku buka. Yang pasti ini semua bukan karena orang ketiga, atau KDRT, atau uang. Ada kabar beredar katanya karena masalah finansial, itu nggak benar. Aku bisa bekerja, masih bisa menghasilkan uang. Aku menerima dengan penuh, makanya sempat dibilang gara-gara harta itu salah banget," ucap Christy Jusung saat ditemui usai program Pesbukers, di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Hengky, Christy Jusung pun enggan untuk berkomunikasi dengan suaminya lagi. Dia mengaku masih mau konsentrasi dengan proses sidang cerai dan pekerjaannya.

"Setelah memutuskan untuk berpisah, tidak ada komunikasi. Aku ingin lebih konsentrasi kepada pekerjaan dan keputusan yang lebih pasti. Jadi komunikasi di stop dulu," tukasnya.
 
(http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/christy-jusung-stop-komunikasi-dengan-hengky-kurniawan-93d10c.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama