TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

FANS CHERRY BELLE & SNSD PERANG KATA DI DUNIA MAYA

JAKARTA - Ramainya pemberitaan Cherry Belle yang melakukan aksi plagiat lagu SNSD, mengundang banyak komentar di dunia maya. Bahkan di antara mereka saling serang kata.

Melalui Twitter, para Twibi (penggemar Cherry Belle) dan Sone (penggemar SNSD) saling mengeluarkan komentar setuju dan tidak setuju terhadap rumor yang mengatakan Chibi (panggilan Cherry Belle) sudah memplagiat gaya, pakaian serta lagu “Kissing You”.

Berikut, beberapa komentar mereka:

Ngajak perang tuh Chibi ke Sone RT @Luthfiabcd: @fikaanggari orang luar sudah pada tahu tuh plagiatnya kayak apa =)),” tulis akun @fikaanggari.

“Sumpah najong banget itu Sone di Facebook pakai ngehina ChiBi pengen gua bacok mulutnya !!!! *maafWenmutemosikelasdewa*,” tulis @Wendaaa_Chiebie.

“Kata teman admin, yang sering buat info-info yang menjelek-jelekkan Chibi itu apalagi yang bilang plagiat-plagiat, itu fans SNSD (Sone) abal-abal,” tulis @ChristyersLove.

“Aduh Sone sama Chibi lagi heboh nih. Alah... Berita gitu pada percaya aja sih," kata @ruth_amelia96.

Namun ada juga di antara akun tersebut yang menengahi peperangan di antara Chibi dan Sone.


“Saya juga SONE dan TWIBIES kok, tapi saya tidak pernah membandingkan SNSD dengan Chibi :),” ungkap @wennyfaisal.

“Yang nentuin koreo, wardrobe buat iklan kan bapak sutradara nya. Kalau Sone mau nyalahin Chibi, kayaknya harus mikir lagi deh.. ^^,” tulis @FelleyChiebie.

(http://music.okezone.com/read/2012/06/06/386/642298/fans-cherry-belle-snsd-perang-kata-di-dunia-maya)

Type above and press Enter to search.