» » KONSER BIG BANG DI JAKARTA JADI DUA HARI?

JAKARTA- Tiket konser Big Bang untuk tanggal 13 Oktober 2012 mendatang sudah habis terjual. Namun, masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket tersebut. Apakah konser tersebut akan diperpanjang menjadi dua hari?  
Big Bang rencananya akan menggelar konser Big Bang Alive Tour 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 13 Oktober 2012 mendatang. Tiket pun sudah mulai dijual sejak tanggal 9 Juni 2012 lalu. Sayangnya tiket-tiket tersebut kini sudah habis terjual dan masih tersisa beberapa tiket saja dari yang pembeli yang belum men-transfer pembayaran.
 
Penggemar Big Bang di Indonesia ternyata sangatlah banyak sehingga permintaan untuk menambah kuota tiket terus bertambah. Big Daddy Live Concert selaku promotor acara tersebut, sepertinya sedang berusaha untuk menambah jumlah konsernya dengan cara mendata siapa saja yang belum mendapatkannya agar kemungkinan konser Big Bang hari kedua bisa terwujud.
 
“Thanks @YGIndonesia yang sudah bantu mendatakan yang belum miliki tiket Alive Tour. Datanya akan kami kirim ke YG untuk berjuang 2nd show,” tulis Big Daddy melalui Twitter, Senin (11/6/2012).
 
@bigbang_indo tolong nge-vote di http: //bigdaddy.co.id/big-daddy-polls/ untuk yang masih mau beli tiket Alive Tour. Apakah bener ada sebanyak 1 extra show?,” lanjut mereka.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/06/11/386/645352/konser-big-bang-di-jakarta-jadi-dua-hari)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama