» » PARAMITHA RUSADY DIGUGAT CERAI SUAMI

Kabar mengejutkan datang dari Paramitha Rusady. Ia menggugat cerai sang suami, Nenad Bago. Kabar perceraian mereka memang sudah terdengar sejak lama. Tapi kali ini pasangan yang menikah pada 20 Mei 2004 itu akan segera menjalani proses perceraian.
Nenad Bago diketahui sudah melayangkan gugatan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan yang diajukan pada 6 Juni 2012 lalu, terdaftar dengan nomor perkara 1329/Pdtg/2012/PAJS.

Belum diketahui alasan Nenad menggugat cerai Mitha. Namun, jika melihat ke belakang, memang bukan kali ini saja rumah tangga mereka goyah.

Nenad dan Mitha berkali-kali dikabarkan pisah ranjang dari suaminya. Mitha bahkan sempat diisukan telah menikah siri dengan soerang pengusaha.

Gugatan yang diajukan pada 6 Juni 2012 lalu

Kisah percintaan Mitha memang penuh liku. Sebelum menikah dengan Nenad, Mitha sempat menikah dengan aktor Gunawan. Tapi hubungan mereka nggak bertahan lama dan bercerai tanpa dikaruniai anak. Bersama Nenad, Mitha sudah melahirkan seorang putra bernama Adrian Tegar Maharaja Bago. 
 
(http://www.cumicumi.com/posts/2012/06/13/28991/26/paramitha-rusady-digugat-cerai-suami.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama