» » PEMKAB KARAWANG ADAKAN MOU DENGAN BJB SYARIAH

Karawang, (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai bentuk pemberikan layanan Perbankan syariah secara amanah dan profesional. Serta mendorong pertumbuhan perekonomian daerah melalui peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Memberikan nilai tambah bagi stakeholders, kini BJB Syariah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karawang yang ditaungkan dalam Nota Kesepahaman dalam bentuk Pembinaan Kesejahteraan Pegawai, acara berlangsung di Lt. II Gedungsingaperbangsa Karawang, Jum├ít (15/06).
Dalam sambutannya Dirut  BJB Syariah Didi Muawardi,SE mengatakan bahwa bank  bjb  syariah telah memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah maupun calon nasabahnya, dan semenjak berdiri ditahun 2000 sampai saat ini pangsa pasar semakin meningkat dan Alhamdillah di Karawang ini yang ke 15 Cabang di Jawa Barat dan banten, dan kami berharap dengan kerjasama ini bisa memberikan sumbangsih kepada Masyarakat dan Pemerintah Daerah, dalam kesempatan ini program yang dapat dikerjasamakan yakni pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, kendaraan bermotor,  pembiayaan multiguna serta pembiayaan dana talangan haji, diharapkan mempermudah sebagian PNS Kabupaten Karawang untuk mewujudkan hasrat/keinginannya akan hal-hal tersebuit di atas, sehingga hal ini akan berdampak pada peningkatan taraf kesejahteraan PNS dimaksud yang diharapkan akan bermuara pada peningkatan semangat maupun etos kerja PNS. Ungkapnya
Bupati Karawang H. Ade Swara menyampaikan terima kasih kepada segenap Jajaran bjb Syariah dan ini merupakan langkah maju, oleh karenanya Bupati mengapresiasikan MOU ini mengingat Bupati yakin bahwa pola yang di pake bjb syariah merupakan pola yang bersumber dari norma-norma islam, dan ini sejalan dengan visi Karawang yakni karawang sejahtera berbasis pembangunan Berkeadilan Dilandasi Iman dan Taqwa, artinya prinsip syariah adalah keadilan jadi PNS dan masyarakat banyak terbantu apabila pinjam modal ke bjb syariah dan semoga kehadiran bjb syariah di Karawang ini akan cepat berkembang dan dapat diterima dengan baik oleh kalangan PNS dan masyarakat, serta mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Ungkapnya.(News ADS Radio, Cikampek)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama