» » SAIPUL JAMIELL SAYANGKAN DEPE BOHONG DEMI FILM

Kasus 'pembohongan publik' yang ramai didakwakan kepada produser KK Dheeraj lewat film Mr. Bean Kesurupan Depe makin santer dibicarakan. Bahkan ada dari penonton yang melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.
Nama Dewi Perssik sebagai pemeran film yang juga membenarkan sosok Mr. Bean tersebut adalah Mr. Bean seperti halnya yang orang-orang kenal pun dicatut dalam aksi pembohongan kepada penonton ini.

Dewi Perssik itu kan bukan orang bodoh, dia pinter, pasti tahu mana asli dan palsu. Sangat menyayangkan bahwa dia mengiyakan kalau pernah ngomong langsung ama Mr. Bean yang Rowan Atkinson.„ Ucap Saipul Jamiell 

Dan sebagai orang dekat Dewi Perssik, Saipul Jamiell pun menyayangkan pernyataan pemilik goyang gergaji tersebut.

"Ya, pernah lihat beritanya. Ngapain sih kita sebagai pemain membantu produser untuk berbohong. Kita kan berhadapan langsung sama yang jadi Mr. Bean itu. Dewi itu kan bukan orang bodoh, dia pinter, pasti tahu mana asli dan palsu. Sangat menyayangkan bahwa dia mengiyakan kalau pernah ngomong langsung ama Mr. Bean yang Rowan Atkinson," ucapnya di acara Gerebek Nusantara, di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat (16/6).

Namun, menurut Ipul, jikalau akan ada yang dituntut, tentu yang paling wajib adalah sang produser, yaitu KK Dheeraj.

"Tapi seharusnya yang dituntut adalah produsernya, biar dia jera. Kalau Dewi sih belum curhat masalah ini sih. Pernah ketemu, tapi dia masih seperti yang dulu aja. Masih terlihat gak ada yang berubah," tukasnya. 

(http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/saipul-jamiell-sayangkan-depe-bohong-demi-film-2becb4.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama