» » SMASH : BANYAK PEMUJA SETAN DI INDONESIA

Tudingan sekelompok orang yang menyebut Lady Gaga sebagai pemujaan terhadap setan dinilai absurd oleh Smash. Pasalnya soal pemuja setan di Indonesia sendiri sebenarnya ada dan tidak sedikit.

"Sebenarnya balik lagi ke kita sendiri. Kalau dibilang, pemuja setan di Indonesia sendiri masih banyak," jelas Rafael ketika dijumpai di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (13/6).
Lebih lanjut dikatakan cap itu belum sepenuhnya benar dan berakibat dengan pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta. Padahal jika saja konser tersebut terlaksana maka banyak pelajaran yang dapat diambil oleh musisi tanah air.

"Kita ambil positifnya sebagai performer bagaimana cara me-maintance di panggung, bagaimana caranya membuat orang termotivasi. Sebab Lady Gaga sendiri sebenarnya respect dengan masyarakat Indonesia," katanya lagi.

Rafael mencontohkan konser Gaga di Singapura beberapa waktu yang lalu. "Kemarin di Singapura dia mengaku sangat respect dengan Indonesia. Dia ajak semua orang ngomong 'You Will Born Indonesia'. Akhirnya semua bilang 'You Will Born Indonesia'," imbuhnya diiyakan personil lain. 
 
(http://musik.kapanlagi.com/berita/smash-banyak-pemuja-setan-di-indonesia-bb53db.html)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama