TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

TIPS MENGHILANGKAN KUTIL

Kutil merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh di daerah kulit. Ukuran kutil akan membesar apabila tidak dihilangkan segera. Untuk menghilangkan kutil, oleskan lah getah daun jarak pada daerah kulit yang terdapat kutil secara teratur.

Anda dapat menggunakan batu kapur (gamping) atau dalam istilah Jawa disebut injet yang dicampurkan dengan sabun colek apabila tidak mempan dengan cara mengoleskan getah dari daun jarak tersebut.

Cara untuk menggunakan batu kapur itu adalah ambil batu kapur secukupnya, dan selanjutnya campurkan dengan air. Tunggu sampai batu tersebut meleleh, setelah itu campurkan dengan sabun colek sampai merata, dan selanjutnya oleskan ramuan itu pada bagian kulit yang tumbuh kutil. Tunggu sekitar 30 menit agar kutil melunak dan akan terkikis sedikit demi sedikit. Gunakan ramuan ini sehari sekali saja karena ramuan ini bisa dikatakan mempunyai dosis yang keras. Ramuan ini memang dapat menimbulkan sedikit rasa sakit, tetapi rasa sakit tersebur akan menghilang dalam jangka waktu yang tidak lama. Hasil pengobatan dengan menggunakan obat tradisional ini akan terlihat setelah anda memakai nya sebanyak 3 kali.

Type above and press Enter to search.