» » BCL - INTAN AYU KOLABORASI DI 'HOT'

Intan Ayu Dan BCL
JAKARTA - Apa jadinya jika Bunga Citra Lestari (BCL) berkolaborasi dengan Intan Ayu? Jawabannya ada di single terbaru mereka, "Hot".
 
Untuk pertama kalinya, BCL berkolaborasi dengan penyanyi wanita. Namun, itu malah menghasilkan sesuatu yang baru dan unik. Bahkan BCL mengaku tidak pernah menyanyikan lagu yang nuansa musiknya seperti "Hot". Seperti diketahui, BCL dikenal selalu menyanyikan lagu-lagu mellow.
 
"Menurut aku rada unik kayaknya. Di album yang sebelum-sebelumnya ada lagu up beat cuma jarang yang ditonjolkan untuk mejadi single karena image-nya aku sudah mellow, love udah ada. Aku secara pribadi plus label aku juga ingin mencoba sesuatu yang baru dan aku rasa ini lagu up beat tapi bukan juga lagu yang terlalau cepat," ujar BCL saat berbincang di Hotel Kebayoran Inn, Jakarta, Rabu 11 Juli 2012.
 
Menurut BCL, lagu ciptaan Dewiq ini juga memiliki tema yang unik. Lagu "Hot" menceritakan tentang seseorang yang dianggap 'hot' sehingga bisa membuat orang lain jatuh cinta.
 
"Kalau lagunya sebenarnya tentang kita berdua. Kalau dari liriknya sebenarnya tentang seseorang yang adore sama satu orang menurut kita cowok ini 'hot'. Belum ada lagu yang pernah menggambarkan seseorang sebagai hot mungkin cinta atau bentuk lainnya. pengungkapan dengan kata hot dan menurut aku karena lagu ini up beat," jelas BCL.
 
Untuk video klipnya sendiri, menggambarkan antara BCL dan Intan Ayu memiliki karakter yang berbeda. Jika Intan digambarkan dalam sisi yang lebih gelap, BCL menunjukkan sisi cerianya.
 
"Mungkin konsepnya lebih Intan dengan hitam dan aku putih menggambarkan karakter kita yang bertolak belakang. Jadi Intan digambarkan dengan suasana gelap, aku lebih yang terang," tutupnya.
 
(http://music.okezone.com/read/2012/07/12/389/662229/bcl-intan-ayu-kolaborasi-di-hot)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama