TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

BUPATI KARAWANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA PARA KELUARGA HARAPAN

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Menjelang tibanya bulan suci ramadhan perlu disambut gembira dan suka cita oleh segenap kalangan Kaum muslimin dan muslimat khusunya kepada Keluarga Harapan yang di Kelola oleh Dinas Sosial dan Penanggulangan Bencana Kab. Karawang, Pasalnya Program Keluarga Harapan ini bisa dinikmati oleh para kaum dhuafa. Penyerahan bantuan berupa Dana Tunai senilai 250 ribu telah dapat dinikmati oleh kaum dhuafa, pemberian secara simbolis dilakukan oleh Bupati Karawang H. Ade Swara,MH. Di Kantor POS Alun-alun Karawang,  Rabu (18/7).

Dalam ungkapannya Bupati mengatakan secara Pribadi saya tidak ingin adanya program ini pemberian bantuan bagi warga miskin, karena yang saya inginkan Masyarakat Karawang harus sejahtera, harus kaya dan harus bisa berusaha sendiri tidak hanya mengandalkan uang bantuan PKH. Namun apa boleh buat masyarakat Karawang masih ada yang berada pada tataran ekonomi lemah, oleh karenanya sebagai bentuk perhatian pemerintah kami berikan dana bantuan sosial ini. Dan Bupati berharap agar jangan di lihat nilainya namun bentuk perhatian pemerintah kepada kita semua, dan Alhamdullah ada kanaikan yang tahun lalu senilai 150 ribu kini menjadi 250 ribu dan ini menjelang bulan suci ramadhan jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya , dan Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga puasa kita lebih khusu, lebih baik dari tahun  sebelumnya dan semua amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah. SWT. Amin.

Dalam laporannya Kepala Dinas Sosial dan Penanggulan Bencana Banuara Nadeak bahwa jumlah total anggaran senilai 8.579.885.000, yang akan diberikan kepada 22.487  PKH. (News ADS Radio, Cikampek)

Type above and press Enter to search.