» » BUPATI KARAWANG LANTIK PENGURUS KARANG TARUNA KAB. KARAWANG

Karawang (News ADS radio, Cikampek). Bupati Karawang H. Ade Swara, MH pada hari ini Rabu (18/7) telah melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang masa bhakti 2011-2016 di Aula Husni Hamid Pemda Karawang.

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan bahwa langkah awal yang harus dilakukan oleh segenap pengurus beserta keluarga besar Karang Taruna adalah memahami dan menguasai semua program kerja yang akan dilaksanakan, karena organisasi Karang Taruna merupakan wadah para pemuda yang senantiasa harus memiliki pemikiran yang dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap percepatan pembangunan di segala bidang, oleh karena itu, jiwa dan semangat seluruh anggota Karang Taruna perlu terus diaktualisasikan, sehingga tetap relevan dengan perubahan dan perkembangan zaman, terutama dalam menghadapi kehidupan global, karena era globalisasi sebagai bagian dari perkembangan peradaban umat manusia, merupakan fenomena yang tidak bisa dihindari, mengingat interaksi global akan berpengaruh terhadap upaya membangun kembali jatidiri dan martabat bangsa. Ungkapnya

Lebih lanjut Bupati mengharapkan organisasi Karang Taruna dapat selalu menjaga soliditas dan solidaritas kekompakan untuk dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya kita harus bekerja secara maksimal dalam penanganan masalah-masalah sosial. dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal pula, kemudian organisasi ini Mampu menjadikan dan mengekspresikan serta mampu membuat program yang dapat mencerdaskan masyarakat, proaktif memberikan informasi tentang penting,  sehingga dapat dirasakan manfaatnay untuk masyarakat, dan kita semua paham bahwa Pembangunan Karawang setiap tahun terus meningkat, berjalan sesuai dengan jadwal, cukup baik dan normal, namun tentu saja masih ada kekurangan sana ini, kita semua musti memakluminya. Namun  tentunya kita harus selalu bersinergi baik  Pemerintah Swasta maupun Mayarakat.  Pungkasnya.

Ketua Karang taruna terpilih Jajang sulaeman,Sos, dalam sambutannya mengatakan bahwa kami semua merupakan bagian yang tidak terpisahkan, dan kami inysa Allah akan memegang amanah yang telah dipercayakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak dan perlu diketahui bahwa Karang Taruna Kabupaten Karawang Dipercaya oleh kemenkos menjadi Karang taruna unggulan pada tahun 2013. Dan dia juga meninformasikan sekitar 5.446 pengurus Karang Taruna  se karawang. Siap mendukung dan mengawal pembangunan di Kabupaten Karawang. ungkapnya

Budi Setiawan, Msi, Ketua Karang Taruna Jawa Barat dalam sambutannya  mengatakan bahwa Karang taruna kini telah berusia 52 tahun. Kita telah menjadi mitra Pemda, oleh karenanya karang taruna dari setiap unsur jajaran harus memahami visi dan misi Kabupten/kota nya dan harus bisa mendukung program Pemerintah, harus ada komunikasi, kami mengharapkan agar setiap tahun ada rapat konsultasi dengan seluruh pembina, agar ada arahan , bisa memperankannya dan mengaktualisasikan perannya sebagai Pemuda.  Karang taruna harus menawarkan sebuah program, menawarkan sebuah solusi  bukan melakukan unjuk rasa/demo.  Ungkapnya. (News ADS Radio, Cikampek)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama