» » Bupati Karawang : “ Marhaban Ya Ramadhan “ Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai Perwujudan rasa Syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah kekuatan dan kesehatan kepada kita hingga kita masih bisa melakukan aktifitas kita pada hari ini. Serta dalam rangka menyambut Bulam suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan Allah saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Marhaban ya Sahru Siam, Selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh masyarakat Karawang dan Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan, demikian dikatakan Bupati Karawang H. Ade Swara,MH saat memimpin Apel Hari Kesadaran nasional di Plaza Pemda Karawang. Selasa (17/7).

Lebih lanjut Bupati Ade Swara dalam amanatnya menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban kita semua, khususnya bagi para PNS kabupaten karawang, untuk mengimplementasikan dan melaksanakan amanat Undang-undang, terutama berkenaan dengan pengembangan budaya kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai tuntutan bagi setiap individu dan organisasi dalam rangka perwujudan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat yang lebih akuntabel, disertai nilai-nilai moral dan etika yang dianggap baik/positif yang meliputi nilai-nilai kinerja produktif, sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktifitas kinerja dalam rangka pelaksanaan tugas aparatur pemerintahan, disertai jiwa pengabdian, setia kepada kepentingan nilai-nilai dan cita-cita perjuangan bangsa dan negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. pengembangan dan penerapan budaya kerja merupakan salah satu upaya aktif untuk membangun perilaku dan sikap aparatur Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugasnya secara profesional, produktif, menumbuhkan dan meningkatkan etos kerja, disiplin, dan tanggungjawab. Ungkapnya

Bupati juga menekankan kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk menanamkan pola dan budaya kerja. karena bagaimanapun keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, tidak terlepas dari nilai-nilai positif yang terkandung dalam budaya kerja tersebut.  Bupati  juga menghimbau agar terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kemampuan masing-masing demi keberhasilan pelaksanaan tugas kita, sehingga upaya perwujudan pemerintahan yang baik akan segera tercapai. Ungkap Bupati

Dalam kesempatan yang sama Bupati mengucapkan Selamat” kepada Atlit Kabupaten Karawang yang telah mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Tingkat Jawa Barat dengan mendapat peringkat ke 6 se-Jawa Barat dengan perolehan 14 Medali Emas, 11 Perak dan 11 perunggu. untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih, semoga prestasi yang didapat akan lebih memotivasi diri untuk mendapat prestasi yang terbaik, terutama untuk kemajuan olah raga di Kabupaten Karawang. Pungkasnya.

Dalam Laporannya Kadisdikpora H. Agus Supriatman,MPd mengatakan bahwa kegiatan POPDA ini dilaksanakan dari tanggal 4 – 8 Juli 2012 di Bandung, peserta POPDA terdiri dari 24 Kabupaten/kota, jumlah cabang yang dipertandingkan berjumlah  22 cabang yakni : Atletik, Bukutangkis,dayung,gulat,judo, karate, pencak silat, Tenis lapang, tae Kwon Do, Panahan dan Sepak Takraw.  Suatu prestasi dan kebanggaan untuk Kabupaten Karawang telah menempati peringkat ke 6, harapan kami semoga dikemudian hari dapat lebih berprestasi lagi, dan bagi yang telah mendapatkan prestasi ini akan di Kirim ke tingkat Nasional mewakili Jawa Barat, kami mohon doa retunya semoga atlit pelajar di Kabupaten Karawang mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang. terangnya.(News ADS Radio, Cikampek)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama