» » GANTI WARNA RAMBUT CITRA SCHOLASTIKA DIKIRA PENYANYI DANGDUT

JAKARTA- Sudah tiga bulan ini, penyanyi Citra Scolastika mengubah gaya rambutnya. Perubahan itu dilakukan lantaran dia ingin mengubah image.

"Rambut sudah lama lebih ke merah, sempat ke luar negeri jadi lebih ke warna brown tea. Ingin lepas imagecheers, dengan rambut merah lebih dewasa, lebih seksi juga," kata Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2012).

Diakui Citra, sejak warna rambutnya berubah ada yang memuji, namun tak jarang ada pula yang mencaci. Banyak yang menganggap dirinya seperti wanita nakal atau penyanyi dangdut.

"Agak-agak nekat, karena pertama kali pakai warna merah, banyak caci maki. Dibilang kayak cewek nakal, kayak penyanyi dangdut. Kata-kata kasar, semua orang boleh menilai dan menyampaikan pendapat," urai finalis Indonesian Idol 2010 itu.

Menurut Citra, wajar jika seseorang melakukan perubahan akan menuai kontroversi. Sejauh ini, Citra berusaha mengambil sisi positif dari hujatan terus menghampirinya.

"Ternyata di saat kita berubah dari zona aman, pasti ada kontroversi, gimana pas dipuji enggak meninggi. Di saat dihujat, Citra mengambil sisi positif. Bisa mengekspresikan diri dengan sesuatu yang lebih baik. Membangun semangat, enggak boleh patah karena hujatan," tandasnya. 
 
(http://celebrity.okezone.com/read/2012/07/06/33/659737/ganti-warna-rambut-citra-scholastika-dikira-penyanyi-dangdut)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama