» » PUPUK KUJANG GELAR PASAR MURAH DI KARAWANG

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar perusahaan, PT. Pupuk Kujang Cikampek menggelar pasar murah sembako bagi masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di Lapang Karang Pawitan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara, yang juga secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan sendiri dipadati oleh ratusan masyarakat Karawang yang ingin mendapatkan paket sembako murah tersebut. Mereka terlihat telah mengantre dengan tertib meskipun telah datang sejak pagi. Selain itu, mereka terlihat sangat antusias meskipun dalam kondisi tengah berpuasa dengan cuaca yang cukup terik. 

Kondisi ini tidaklah mengherankan, karena paket sembako dari Pupuk Kujang tersebut benar-benar memiliki harga yang sangat murah. Dengan hanya berbekal Rp. 30 ribu, masyarakat akan mendapatkan paket sembako murah berisikan 1 kilogram gula pasir, 2 liter minyak sayur, dan 10 kilogram beras berkualitas. 

Harga yang cukup murah dengan isi paket sembako yang cukup banyak tersebut tentunya mengundang masyarakat untuk berbondong-bondong memborong paket sembaku murah tersebut, guna mensiasatinya, pihak penyelenggara membatasi pembelian hanya 1 paket per orang, dan membagikan kupon khusus bagi masyarakat tidak mampu.

Menyikapi kegiatan yang diselenggarakan PT. Pupuk Kujang Cikampek tersebut, Bupati Karawang, H. Ade Swara menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik gagasan dari PT. Pupuk Kujang Cikampek sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitarnya. Untuk itu, dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat ditiru oleh ratusan perusahaan besar lainnya yang ada di Kab. Karawang. “Dengan demikian keberadaan perusahaan-perusahaan tersebut dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Karawang,” ujarnya.

Sekretaris Perusahaan PT. Pupuk Kujang Cikampek, Harry Hartlan menjelaskan bahwa dalam pasar murah kali ini, pihaknya menyediakan sekitar 9.000 paket sembako murah, yang berisikan gula pasir, minyak sayur, dan beras. Sebelumnya, pihaknya telah membagikan sekitar 3.000 paket sembako di sekitar pabrik PT. Pupuk Kujang Cikampek. “Dan kami pun akan menyediakan kembali sekitar 3.000 paket untuk wilayah-wilayah lain di Kab. Karawang yang sulit dijangkau,” tambahnya.

Mak Acih, salah seorang masyarakat yang turut mengantre sejak pagi mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan adanya paket sembako murah dari PT. Pupuk Kujang Cikampek. Terlebih dengan harga hanya seperempat dari harga normal bila dibandingkan dengan harga dipasaran. “Kalo dipasar mah bisa nyampe 100 ribu, minyak sayur dua liter aja udah 24 rebu, tapi disini bisa dapet semuanya cuma bayar 30 ribu aja, “ katanya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama