» » BUPATI KARAWANG SERAHKAN BANTUAN KENDARAAN SAMSAT KELILING

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai salah satu upaya meningkatkan efektifitas pengelolaan pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Karawang, Bupati Karawang, H. Ade Swara menyerahkan bantuan kendaraan operasional Samsat Keliling untuk Kantor Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Kab. Karawang.
Bantuan kendaraan roda empat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ade Swara kepada Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Kab. Karawang, Undang S. saat pelaksanaan apel pagi PNS di Plaza Pemda Karawang, Selasa (7/8).
Dalam sambutannya saat penyerahan kendaraaan tersebut, Bupati Ade Swara mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap kepentingan umum, khususnya dalam proses pelayanan perpajakan kendaraan bermotor kepada masyarakat.
Lebih lanjut Bupati Ade Swara mengatakan, bantuan kendaraan ini kiranya dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk lebih memacu dan memotivasi peningkatan kinerja, terutama dalam mendukung tercapainya program pemerintah, khususnya dalam upaya memenuhi kebutuhan pengguna jasa pada Kantor Samsat.
Bupati melanjutkan,keberadaan bantuan kendaraan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jangkauan pelayanan perpajakan kendaraan bermotor, sehingga palayanan tidak hanya terpaku di kantor samsat saja, tetapi dapat berlangsung di lokasi-lokasi strategis yang menjadi sentra aktifitas masyarakat. dengan demikian masyarakat kabupaten karawang dapat semakin mudah dalam membayar pajak kendaraan bermotor.
Untuk itu, Bupati berpesan agar seluruh jajaran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Karawang, untuk dapat merawat dan memelihara kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga usia pakai kendaraan tersebut dapat berlangsung lama. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama